« Home | my name is..  » | this me and mine  » | entah kenapaaaa..hahaa! »

HiDuP ini...

hmm..enak banget hidup kayak aming.. (he is my lovely cat)
dia gak perlu mikir besok makan apa yaa..emm, kira2 besok dosen gw dateng gak ya?, ato gak mikirin masalah yang selalu dateng ke hidupnya.. *emang kucing punya masalah* ;]
eniwei...hidup gw itu sebetulnya bahagia banget..gw punya ibu+bapak+ade yang sayang ama gw, gw bisa jalan ke mall sesuka hati gw even gw bisa go shopping anytime I want..
tapi semuanya ilang di tahun ke 18 gw hidup..
suddenly, my family turn into a weirdo.. gw gak tau ada apaan.. I have to think twice before I talk to them.. kecuali sama ade gw..ada apa dengan gw? ada apa dengan keluarga gw?
tapi kadang-kadang kalo gw ngeluh.. I'M TIRED WITH THIS SITUATION... gw mikir..diluar sana masih banyak yang lebih susah dari gw..masih banyak yang punya masalah lebih complicated dari gw..and somehow gw jadi pengen nangis sambil bilang.. "manja banget sih lo!!" tapiii ini emang berat buat gw...why oh why..
kenapa jalan hidup gw harus kena halangan batu yg gede banget yang gak tau kapan gw bisa nyingkirin batu itu....

About me

  • I'm si SaZQuE
  • From JakaRta-BanDunG, Indonesia
  • me..just an ordinary girl with a big dream..and I'm going to make it come true...so watch out!
My profile
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x