« Home | HiDuP ini... » | my name is..  » | this me and mine  » | entah kenapaaaa..hahaa! »

DaFtaR teMen-teMen...

hmmm..gara-gara hari minggu ini cuman gw abisin di kamar kost sendiri.. gw jadi ngeberesin kamar sampe bego..abis gitu nyelesaian bahan presentasi gw besok.. n finally I found my photo album.. albumnya tuh di pojokan bawah rak buku gw..tersembunyi deehh..
eh suddenly gw jadi kangen sama temen2 ga yang ada di foto-foto..
banyak banget cerita dari temen-temen gw yang udah nemenin gw ngejalanin hidup..
tadinya gw mau bikin daftar nama temen2 gw yang setia nemenin gw dari gw kecil belom sekolah sampe ga kuliah n kerja sekarang...
hmmm... Just wanna say.. I LOVE YOU GUYS...
beruntung banget gw punya elo semua..
gw gak perlu nulisin nama lo semua disini..soalnya nama lo semua udah ada di hati gw!!

About me

  • I'm si SaZQuE
  • From JakaRta-BanDunG, Indonesia
  • me..just an ordinary girl with a big dream..and I'm going to make it come true...so watch out!
My profile
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x