« Home | TiReD & SuCks » | undian berhadiah » | good night story » | No ReaSon » | sendiriiii... » | should I come home? » | huhuuuu...my cupcake is my hubby is my bantal is m... » | Kenapa Sih?? » | MALES » | next mission: PERUT RATA!!! »

short message service

sms 1: heihoo lagi apa?
*5 menit setelah sms itu dikirim belom dibales juga*

sms 1: kok gak dibales?
*setelah beberapa lama,,akhirnya sms itu dibales*

sms 2: kenapa emang? lagi bengong sambil ngerencanain mau ke bali besok..barusan abis online sama temen,ada apa?
sms 1: gak apa..iseng doang
sms 2: kapan bawa kabar kalo kamu udah lulus?
sms 1: ya ampun,sabar dong.aku pasti selesain sekolahku..ini masih libur semester
sms 2: kok libur gak di jakarta? ya panteslah kalo aku nanya..kok marah?
sms 1: maaf,tapi kan aku siaran disini, kerja..kalo emang kalo libur aku harus dirumah ya udah aku berenti kerja aja..
sms 2: kok jadi marah sih? gak boleh aku nanya? ya udah suka-suka kamu aja, siapa yang suruh kamu berenti kerja? ya udah mulai detik ini aku gak akan nanya2 lagi kapan kamu selesai kapan kamu pulang!..

..............
................
...................

*dan si pengirim sms 1 menangis di dibalik bantal dengan masih menggenggam erat handphonenya*