« Home | I want that travel bag!!!!!!! » | Healing time » | LEBARAN » | DUMP = SUCKS » | I'm doing the right thing! » | akika apa ya bo! » | just click! » | tanggal itu artinyaaa » | Lit One..then you help the child! » | Time Limit »

dipotong 2 x

ini bukan dipotong gaji..dipotong kuku atau dipotong celana..heheheee... ini cuma masalah dipotong rambut! so..what's make it so special?!?!! begini ceritanya.......................................................................
suatu hari pas bangun tidur, gw ngeliat rambut gw udah acak2an bentuknya.. tapi emang sih dari dulu gw punya motto _Everyday is my bad hair day_ heheheheheee.... nah, jadi hari itu gw memutuskan untuk potong rambut. jadilah sekitar jam 12an, gw ke kantor janjian sama happy supaya ditemenin potong rambut ke salon paling ternama di bandung *apalagi di kalangan anak muda* huehehuheuheuheuuu.... Pas sampe salon mas black abis dikeramas datenglah si jagoan potong rambut MAS BLACK..tau-tau mas black cuma duduk trus mulai ngomelin gw.......
"Kok potong?!"
"laahh...ini rambutnya udah acak-acakan!"
"katanya mau manjangin rambut!"
"iyaaa..tapi ini bentuknya udah ga beraturan! apalagi klo abis keramas!! potong ajaaa"
"ahhh...gimana sih!! yang sabar dong.."
-dieemmm aja guenya sambil bete-
"ya udah..dirapihin aja yaaa"
"terserah dehh"
akhirnya, mas black -as usual- ngerapihin rambut gw dalam jangka waktu 3 menit.....................
selesai itu, di blow sama andre..and voila!! baguuss hasilnyaaa...
pulanglah gw dengan perasaan senang dan bahagia!!! Besok dan besoknya lagi.. sisa-sisa blow masih menempel dan rambut gw masih terlihat indah... Tapi hari keempat, pagi-pagi sebelum berangkan kuliah, gw memutuskan untuk keramas.. dan...wakwaaaw!! gw tampak seperti anak sakit panas yang rontok dan mengalami penipisan rambut...TIDAK!! tapi karena gw harus uts dikampus..jadi gw gak mungkin ga kuliah. Dan gw udah memutuskan untuk merapihkan lagi rambur gw sepulang UTS... Akhirnya siang-siang setelah kuliah, gw dateng lagi ke Mas Black.. dan pas ngeliat gw mas black -masih dengan muka lempengnya yg ga ada expresi- bilang "Rambutmu kenapa,ki?"...laaahh gw dengan emosi membara cuma bisa ngomong "Ini kan kemaren mas black yang buat" sekarang gw udah ga bisa nahan mau nangis lagiii.... "ya udah-udah..keramas gih!"dan akhirnya mas Black motong rambut gw dengan tulus ikhlas. Hasil potongannya bikin gw tersenyum lebar.. makasih mas black. gw pun jalan ke kasir mau bayar.. "hah..kok cuma segitu?"..
"Iya..kata mas black yg ini gratis aja..kan kemaren diitung salah potong".... Wuaahhh...senyum lebar lagi deh!! hahhaaaaa... dipotong boleh dua kali... tapi senyum gw dua kali lebih lebar juga kok!! Yippiee.. no more bad hair day for the next 1 year...hahahaaa..ThxoMuch mas BlaCK