« Home | Heiii.. meet aming's friend!!blingksy..heeeheee » | DaFtaR teMen-teMen... » | HiDuP ini... » | my name is..  » | this me and mine  » | entah kenapaaaa..hahaa! »

SeNangNyaaaaa.....

Hwoooiiii.... hari ini gw masuk kampus... hari pertama setelah "liburan" gw yg panjang bgt!!
jadi 2 minggu kemaren gw sakit gitu..n my father get hospitalized (again) jadinya gw dapet 'liburan' deeehhh..
naaaahh...hari ini gw ke kampus,,eh tau2 kita harus kuliah di gedung baru yg nyaman banget.
actually, itu gedung anak2 DIII tapi baru banget diresmiin jadi belom pernah dipake..n kitalah si anak2 antropologi S1 yg nyobaon kelas duluan...
do you know what?? kelasnya pake AC, boo!! hahahaa.. kayak norak banget ya gw..tapi emang bener kok, seumur-umur gw kuliah dari tahun 2002, gw gak pernah kuliah di ruangan ber-AC..n now I can enjoy the air conditioner..hahaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!
abis gitu gw juga dapet kado ulang tahun dari temen gw,,berhubung mereka adalah orang2 narcis jadi frame yg mereka kasih ke gw diisi langsung ama foto mereka ber-5..(dewi-alex-devi-dani-adjie)...dewi juga ngasih gw MUG yg tulisannya HAPPY BIRTHDAY!!
THaNkS a Lot my frieNds...
terimakasih juga gw (akhirnya) bisa ngerasain belajar diruangan berAC.. Love it!!