« Home | short message service » | TiReD & SuCks » | undian berhadiah » | good night story » | No ReaSon » | sendiriiii... » | should I come home? » | huhuuuu...my cupcake is my hubby is my bantal is m... » | Kenapa Sih?? » | MALES »

FaKta Pendidikan di InDoNesia

Gw baru sekali ini ketemu sama wakil kepala sekolah yg kayak ee....
*maaf ya kalo rada kasar* abis emang mereka brengsek bgt!!!!!

Begini Ceritanyaaaaa..........................................................................................
hari kamis kemaren tgl 11 agustus 2006 jam 10 pagi gw dateng ke sekolah ade gw..SMUI PB SUDIRMAN....memenuhi panggilan dari sekolahan soalnya ade gw ngerjain anak kelas satu bareng-bareng sama temennya.
Pas gw dateng suddenly si wakil kepala sekolah yang namanya IAN bilang:
"siapa kamu?" (nadanya bentak kenceng,muka kayak ee)
gw jawab "saya kakaknya cakra" (masih sopan)
"kamu kakak kandungnya?" (suaranya masih kenceng,muka masih kayak ee)
"iya" (masih sopan,rada BT)
"DUDUK KAMU" (suara kenceng banget,nunjuk ketempat duduk muka tetep ee)
Nadanya tuh seolah-olah gw tahanan....
--------------------gw nunggu dengan duduk sopan---------------------------------
Pembicaraan dengan wakil kepala sekolah yg kedua...
"anda kakak kandungnya?" ini yg ngomong SUROTO
"iya pak..orang tua saya gak bisa dtg,ibu saya nunggu bapak lagi sakit"
"anda jujur?"
"iyaaa..." (gw masih sopan tapi udah mulai emosi membara)
"coba anda tulis nama ibu anda dan nomer telpon yg bisa dihubungi!!"
gw tulis dan akhirnya dia nelpon nyokap gw untuk memastikan kalo gw gak boong
brengsek banget kan!!!
akhirnya selesai nelfon nyokap,suroto ee itu ngomong ttg kesalahan ade gw... gw mendengarkan dengan baik dan seksama sambil natap matanya... and you know what???
si suroto ee itu tiba-tiba bentak gw sambil bilang:
"anda kenapa menatap mata saya? anda tidak sopan!! anda menantang!"
"maaf pak,tapi saya memang dididik untuk melihat mata lawan bicara saya"
"anda harus menunduk!!"
"Lho??emang salah saya apa?"
tiba-tiba suroto ee mukul meja sambil nunjuk ke pintu dan bilang...
"keluar!!! dasar gak sopan!"
gw gak mikir 2 kali untuk keluar dari ruang kepala sekolah yang kayak ee itu...
----------------------------------------------------------------------------------------------
gw langsung pergi ajak ade gw dan gw ke kantor polisi buat lapor perbuatan tidak menyenangkan....GW BENCI GURU2 itu!!!
mereka dalam proses penyidikan.....
----------------------------------------------------------------------------------------------
apa sih yang pengen gw sampein dari cerita ini?
Jadi guru tuh gak gampang....jangan sok mau jadi guru kalo lo gak bisa nahan emosi...masa gw yang orang luar jadi diomelin gak penting!!!!
Suroto sama Ian kayak Ee....
tinggal di flush aja ke toilet biar gak ngotor-ngotorin lingkungan....

serius lu ki??? dilaporin ke polisi???? BAGUS2!! BAGUS2!! Bagus ki.. emang udah waktunya kita sadar hak2 kita sebagai warga negara hukum... iya toh??? seret mereka ke PENJARA kii!!!!! minta ganti rugi perbuatan tidak menyenangkan dan tidak senonoh!!! 2M aja cukup!!!!!

Post a Comment