« Home | Ever After » | K E N A P A ??? » | Pagi HaRiiiii iNii » | Penertiban Yang gak Tertib » | My Japanese Name » | Whaddup!!!! » | waDuh!! » | HeLL YeaH! » | BiOsKoP ToLoL!! » | PuLaNg »

bingung

Gak tau harus gimana sebetulnya...
gw masuk ke Ardan itu atas usaha gw sendiri..tanpa bantuan siapapun kecuali ridha dari Allah SWT...
udah setahun gw disini...dari mulai siaran cuma 2 jam seminggu sampe sekarang gw dikasih 16 jam seminggunyaa..
dan itu bukan hal yang gampang....
and suddenly today, ada yang bilang gini.."Kenapa kamu lebih mentingin Ardan daripada keluarga?"
Gue harus gimana sih?? maasa cuma gara2 gw belom selesai kuliah terus digini-giniin..temen2 seangkatan gw juga belom ada yang lulus tau..masih mending gw udah ngerjain skripsi..lah temen2 gw yang lain..belom juga pada mulai tau!!
Please see the reality... and I (still) will finish my college.... but do not disturb my job...
coba deh rasain kalo kesukaan kamu yang dilarang... let see...how bout this.."you are not allowed to go to your friend house or hang out with your friends!!!!!"
ah....tapi gw udah tau lah jawabannya..."heyy..I'm looking for some money..!" hahaaa...kasian banget tuh temen cuma buat nyari duit...masih mending gw... dapet duit pake usaha sendiri....
ah...tau..ah... bingung!!!

amazing kadang kalo ngeliat apa yang orang bilang tentang hidup kita. wah sazki... bukan cuman lo yang dibilangin gt. gue juga. but i get used to it, since i have a faithfull friend yang siap sedia ngabsenin aq di kelas manapun. yah kadang orang ngga realize betapa susahnya tetep belajar dan dapet nilai bagus disela-sela jadwal siaran dan ancaman DJ algojo itu... hehehehe... santai aja boss...

Post a Comment