« Home | K E N A P A ??? » | Pagi HaRiiiii iNii » | Penertiban Yang gak Tertib » | My Japanese Name » | Whaddup!!!! » | waDuh!! » | HeLL YeaH! » | BiOsKoP ToLoL!! » | PuLaNg » | UnExPeCteD JouRneY »

Ever After

Empat tahun yang lalu gw nerima sms begini isinya:
"Lo tau gak...gw sayang ama lo!"
Waktu itu posisi gw masih seorang cewek sma yg baru lulus yang rasanya mau mati kalo nerima sms kayak begitu..heheheee
dan dengan polosnya juga gw hanya menjawab dengan..: "Ya udah.." waktu si pengirim sms itu nanya kepastian jawaban dari rasa sayang yang dia ungkapin lewat sms...

Tiga tahun yang lalu gw hampir putus sama cowok itu gara-gara kita harus ngejalanin yang namanya long distance relationship.... si cowok itu possesif abis sama gw dan akhirnya gw capek... sampe akhirnya gw cuma bilang...
"Terserahlah....aku capek!! kita putus aja..."
malem itu gw nangis semaleman di kost sahabat gw...

Dua tahun yang lalu, gw masih sama cowok yang hampir gw putusin itu...
gw mulai ngerti gimana gw harus ngadepin cowok berjenggot..badan gendut yang ngegemesin itu... gw mulai tau apa musik kesukaannya..apa makanan kesukaannya..(dia suka semua sih!) hehehee..
gw juga mulai tau bahwa dia rela ngelakuin apapun buat gw!
dia rela jaga stand motor di mall antah berantah demi beliin gw cincin perak!!

Satu tahun yang lalu, gw mulai sadar bahwa hidup gak selalu sesuai sama keinginan kita... gw mulai sering nangisin hidup gw yang ternyata gak seindah dulu lagi... tapi cowok ini selalu ada di samping gw..dia gak pernah bosen sama ocehan gw..omelan gw..bahkan salah satu baju kesayangannya di relain buat jadi lap air mata sama ingus gw..heheee..dan kerobek dikit gara2 gw emosi....

Hari ini...gw sadar..kalo gw gak pengen hubungan gw sama dia selesai begitu aja... hubungan ini bisa berakhir kalo salah satu dari kita harus meninggal duluan...dan gw selalu berdoa mudah-mudahan hubungan gw ini bener2 nyata..kemaren..hari ini..besok...selamanya... di dunia nyata dan dunia fana....