« Home | waDuh!! » | HeLL YeaH! » | BiOsKoP ToLoL!! » | PuLaNg » | UnExPeCteD JouRneY » | 2 kALi MenDaDaaaakkkk!!!! » | MaLes Mandiii..HiiiHiiHiiii » | FaKta Pendidikan di InDoNesia » | short message service » | TiReD & SuCks »

Whaddup!!!!

hahaa..my life is so weird!!
emang aneh bgt daaaahhh....
lo pernah kepikiran gak kalo suatu hari lo dateng ke kantor dan suddenly, atasan lo nanya "are you having a problem with ms.M?"
HaaaaHH?!!!!
jadi ada yang ngadu ke atasan dan bilang kalo gw gak mau negor ms.M gara2 dia nawarin makanan ke rino when he's in charge for one big day...
dan sejak saat itu ms.M bilang kalo gw cemburu dan akhirnya gw gak pernah mau ngomong sama dia lagii.............hahahaaa so fun!!!
ahh,,,all of those suks things was enough to make my day so bad!
gw males siaran hari itu...*as usual*

Haaaa..enough for that!
gw mau cerita yang nyenengin aja...
kemaren tgl 10 september..DEADMAYA di interview di ardan indie 7..hahaaa... Imiss them so much..menyenangkan sekali bertemu dengan sar, angga, andhika, yovie...dan tentunya Tara...hahaaaa
abis gitu latian di ardan pas studio n makan di jangkung.... bersenang-senang... besok DEADMAYA manggung di hendon arms,Braga City Walk.
Be There or Be Dead!! haaaaa

emang dasar kampret tu cewek! Bikin gerah, ga penting...Walaupun berusaha untuk tidak tersulut, tapi dia memang sungguh dengan caranya sendiri, memohon untuk dimusuhin banyak orang...Sulit untuk diprediksi berapa lama lagi orang bisa bertahan untuk nggak ngegampar dia...Atau nendang...atau ngepret...atau...heuheu...udahlah, di 'petisi' aja...hihihi...

Post a Comment