« Home | 2 kALi MenDaDaaaakkkk!!!! » | MaLes Mandiii..HiiiHiiHiiii » | FaKta Pendidikan di InDoNesia » | short message service » | TiReD & SuCks » | undian berhadiah » | good night story » | No ReaSon » | sendiriiii... » | should I come home? »

UnExPeCteD JouRneY

Ya ampuuunnn...kemaren tanggal 16 agustus itu ada jalan2 bareng sama anak2 ardan...ke mana?? ke DuFaN tentunYaaa.... hahaaa.... waaahhhh kita udah seneng banget niiii....terus pengumumannya kan dibilang berangkat jam DeLapaN! eh ternyata eh ternyata yaaa... kita berangkatnya jam 9!! gw udah sangka niii..ngaret bo!! widiiihhhh.....udah gitu ada 2 bis nii... yang satu ExPloRe Bus,yang ekslusif banget..tapi itu mah buat atasan..kita maaa naiknya bis BaBon BhiNeKa..yup! bis yang biasa gw naikin kalo udah kesorean dari jatinangor mau balik ke bandung.. hix!! but it's owkey....show must go on... kita brangkaaaattttt!!!!

yessss....kita brangkat beibiiii....tapi..oh no.... kita harus berhenti mendadak di tengah jalan cipularang....tapi tenang cuma 5 menit kok...barangkaat laaageee...eh..oh no lagiii... berhenti lagi bo di cikampek.... tenaanngg cuma 30 menit..ternyata AC bis eksklusif itu mate'kon...hahaaa.. jadi berhenti dulu untuk menghirup udara suegaaarrr...berangkaaatttt (lagii)... OH NO AGAIN.. NOT AGAIN...BERHENTI UNTUK YG KETIGA KALINYA!!!! wuaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... ini mulai seperti perjalanan ke neraka sodara-sodaraaa.... dan saking nerakanya pawang sandi dan mama tropica terlibat skandal...coba papa rimba perhatikan!!! :














YuP!!! cara mengisi waktu laknat HeLL RiDe ini adalah dengan menciptakan skandal-skandal baru,supaya kita semua gak boseeen..heheeee... okeeeeeiiiiiii......kita udah berhenti selama 1 jam wohohooooo...PaNas Bo!!! SUCKS!!! BETE.... ternyata kita nungguin bis penggantinya yg acnya mati itu...hiksss...hikssss....satu jam lamanyaaaaa..............sodara-sodaraaa... aku memilih untuk tidur!! emang gw pikirin... akhirnya bisnya jalan lagiiii....gw bangun gara-gara nyokap gw telfon, dan pas gw sadar gw udah nyampe jakarta..di bagian pusat tepatnya diiiii....Jl.LomBok ThaMrin..eh ya ampppuuunnnn! ini mau kemana siiiyyy....aku capek.... sudah jam 1an...dan kita makan duluuu di SALERO JUMBO...huaa! okwweeeyyy setelah itu kita langsung cabuuutt ke DUFAN! ya...inti perjalanan kitaaa...hix! dufan oh dufan... akhirnya kita sampe dufan jam 3an.. sampaiiiiiiiiii.....
Yess..yess...makasih tuhanku ya ALLAH...nyampe juga ke taman bermain ini.... huh!! ayoo brengkeeetttt mainn... tetapi...kegembiraanku sepeti biasa kalo di dufan..cuma jadi gantungan tasnya anak2...sama tukang fotoooo...hix! secara penyakit gw gak bisa diajak kompromi sama mainan yg nyenengin banget heheee...Kora-kora,JetCoaster,Ontang-Anting,Rajawali...gw cuma main arung jeram sama perang bintaaanngg... hix..hix.... udah gitu kan gak enak kalo gw minta ke istana boneka sama caroussel duluan....tapi jadinya malah gak naik apa2..ke istana boneka juga enggak gara-gara udah keburu tutuupp... yasudahlaaahhh.. nih fotonya! ='(


Eeehhh..tunggu duluuuuwww..ini belom selesai tauuu... sebelum pulang ke IcE WorLd duLu...
pas mau masuk kita disuruh make jacket yang tebel bgt yang biasanya dipake buat winter di luar negerii heheee....sebetulnya mau dipasang fotonya..tapi gak ke upload-upload..huh!! ntar yaaaa...
anyway, gw seneng banget bisa pergi bareng sama temen-temen gw tersayang... =) perjuangan kita gak sia-sia kawan..menempuh perjalanan kurang lebih 7 jam demi sampai ke Taman Bermain DuFan..hahaaa....