« Home | FaKta Pendidikan di InDoNesia » | short message service » | TiReD & SuCks » | undian berhadiah » | good night story » | No ReaSon » | sendiriiii... » | should I come home? » | huhuuuu...my cupcake is my hubby is my bantal is m... » | Kenapa Sih?? »

MaLes Mandiii..HiiiHiiHiiii

Hwaaaa... KaLo Nyokap gw tau pasti ngamuk berat...tapi emang kok, tadi pagi pas bangun tuh udaranya dingin bangettttt...huhuuuujadi gw memutuskan untuk pergi ke kantor gak usah mandi! hueheeesoalnya tadi pagi di kantor ada interview sama titi kamal promo film MenDadaK daNgduT! naahh..riNo pengen banget foTo sama TiTi kaMaL..heheee... jadi ya gw bela-belain berangkat pagi-pagi ke ardan. SecaRa dinGin banget udaranya, gak mandi deh..daripada menggigil!!
hahaa..akhirnya pas di kantor, Titi kamal udah mulai InterViewNya..liat kan FotoNya..itu si FiTri,Utin yg lagi Interview...
tapiiii...yg pengen bgt foto itu...RiNo...aka PacaR gw tersayang ... malah gak jadi foto!! huhuuuu...UdaH gitu,,,gw jadi keterusan malesnya...jadi deh gak mandi sampe sekarang! dari tadi siaran jam 1 sampe jam2 terus udah gitu siaran lagi jam 4 sampe jam 6 pake acara interview lagiii.... hahaaaa..mereka gak tauuu..gw gak pake mandiiii...hihii...yihiii....
sekarang masih di kantor...bentar lagi pulang tapi mau makan dulu...eh nanti di kost mandi gak ya??


ahhh....malesss......ahhh.........