« Home | Can you afford it??? » | wooiii..my new page!! » | Being a Girl isn't my choice » | Gossip...Gossiiipp! » | dipotong 2 x » | I want that travel bag!!!!!!! » | Healing time » | LEBARAN » | DUMP = SUCKS » | I'm doing the right thing! »

World turning into weird

Gila!! channel TV belom gw ganti..tadi sebelum mandi gw lagi nonton benyamin.. tapi abis mandi udah ganti acara jadi BruTaL.... hmm.. I'm not a type of person who loved criminal show... tapi pas tadi mau di switch, gw denger berita utamanya :
SEORANG IBU TERTANGKAP MENCURI SEGENGGAM BERAS DEMI SI ANAK YANG TERUS MENANGIS KELAPARAN!!
oh....c'mon!! gw tau stealing something is not good. tapi si ibu ini cuma ngambil segenggam..bayangin!! satu kepal tangannya aja, demi buat makan si anak. kenapa yang punya toko ga mikir...untuk dimaafin dan dikasih satu liter beras buat dia makan. gw yakin banget pasti rezeki toko beras lo makin berlimpah!! hmmpphhh... I'm so tired for hearing this kind of news. tragic!! is the only word that suit to our country... 9 Miliar di buang-buang buat nyambut george bush, dan diseberang sana seorang ibu harus mencuri segenggam beras demi makan anaknya!