« Home | obituary story in 2006! » | CAPEK!! » | I'm so Happy with my Life!! -do-not-try-to-destroy... » | Rino Mardani » | another Pervert was exist!!! » | refreshing...'KERJASAMA'..ketawa-tawa... » | aku kangen outbond!!! » | sssshhh...ssshhuuutttt UP! » | beta-I-don't-like-it-whatever-blogger » | you JERK!!! »

what the f**k!!

hahhaaa.. enggak kok gw gak lagi marah-marah! cuma lagi sedikit sakit perut gara-gara tamu bulanan yang datang tak diundang!! huhuuuhuuu...

Well, tadinya gw mau nulis tentang pesta ulang tahun ardan, lengkap sama foto-fotonya. tapi ternyata pas gw jalan dari ruangan MD menuju cubicle ex-rasmus ini, gw menemukan sesuatu yang 'lebih' menarik.

for sure, gw bawa notebook buat ngerjain GFA, soalnya kemaren gw download materi-nya di kost. dan gw pikir, daripada nunggu komputer kosong di kantor, better gw bawa my own. naahh.. selain buat ngerjain GFA itu, notebook gw ini juga berguna sekali untuk menyelesaikan skripsi tanpa ujung, main games, or browsing something kalo udah bingung mesti ngapain gw hari ini. but at least, gw mempergunakan notebook gw sesuai dengan maksud dan tujuan di ciptakannya notebook.

then....when I'm getting up from my chair to see why juliet laughing by her own, gw menemukan seseorang yang tadi bawa-bawa notebook ke mejanya dan mencolokkan kabel chargernya sedang memakai blush-on dan NGACA di notebooknya. and her notebook gak dinyalainn...dan dirinya sedang asyik mematut diri (bedakan,blush-on an,lipstick-an dan sisir-an) dengan kaca ciptaannya..her own notebook!

gw pengen ketawa, tapi terus gw mikir lagi.. hey.. SHE IS SO OUT THE BOX!! *thx to dj arie yg memperkenalkan istilah ini..hahahaaa...

so I am wondering..did she doing something common by using her notebook as her mirror?? or am I the one who don't know the other used of notebook??

hmm...maybe next time, klo gw bingung cari cermin, gw akan buka notebook gw dan NGACA!!! hahahaaaaa

ide bagus tuh buat developer notebook, sapa tau nantinya ada kompartemen khusus dibeawahkeyboard buat nyimpen peralatan rias, bentuknya mungkin mirip tempat Cd-rom gitu kali.....sapa tau loh...

Post a Comment