« Home | BanJiR » | Time To Move On » | drink...not drunk! » | -what-so-ever- » | drugs for me = rino » | what the f**k!! » | obituary story in 2006! » | CAPEK!! » | I'm so Happy with my Life!! -do-not-try-to-destroy... » | Rino Mardani »

I am getting worse and worse!

Hahaa.. dulu waktu masih sma pengen cepet kuliah. pas lagi kuliah pengen cepet kerja. udah kerja pengen dapet kerjaan lain yang duitnya lebih banyak... gw yang gak pernah puas sama diri gw sendiri. mungkin ini side effect hasil didikan alm.bapak yang pengen anaknya menjadi orang yang lebih berhasil daripada dirinya.. Hmm..gw gak pernah nyalahin diri gw yang selalu ambisius dan kadang-kadang gak peka sama keadaan sekitar, yang penting gw jadi nomer satu. tapi terus keambisiusan gw memudar dan kepekaan gw jadi agak lebih tajam. misalnya, gw dihadapkan sama suatu pilihan untuk menjadi nomer satu, beberapa bulan belakangan ini selalu gw tolak dengan alasan memberi kesempatan buat orang lain dan malu kalo nanti jadi tontonan orang-orang pas gw dipanggung. terus gw jadi lebih gampang jatuh hati sama orang-orang yang kesusahan, gw mau hidup susah kayak mereka. Hei.. what the hell is it?? WHERE IS ME WHO ALWAYS AMBITIOUS AND NEVER WANT TO KNOW ANYTHING EXCEPT ME?? I MISS THE OLD ME!
atau mungkin ini bentuk kedewasaan gw yang tahun ini berubah umur jadi 22?
atau mungin ini pelampiasan kekeselan gw yang udah janji sama diri gw untuk bergelar s1 di umur 21 dan sampe sekarang gw belom doing anything to make it come true?
atau mungkin ini bentuk kekecewaan gw sama diri gw yang udah gak pernah lagi nepatin janji sama dirinya sendiri?
hahaa..sekarang gw jadi senyum sendiri sambil inget tulisan julieta di blognya that titled : Gw Yang Sombong!!
Gw Yang DULU Sombong mungkin lebih pas buat diri gw.. gw yang dulu sombong banget sama kemampuan menghafal kecepatan tinggi, gw yang dulu sombong sama nilai bahasa inggris gw yang selalu excellent, gw yang dulu sombong sama peringkat 5 besar gw di kelas, gw yang dulu sombong banget sama semua orang, gw yang gak peduli sama nilai temen gw yang jelek, gw yang ambisius dan gak peka sama keadaan sekitar!!
sekarang gw mau sombong apa??
di tahun ke 4 gw kuliah pun gw blom KKN!!! for God Sake, sazki.. wake up!!! *plak... (I do need that slap)

sabaaar.. pelan-pelan aja. mana yang bisa dikerjain duluan, kerjain. hohoho..

btw, uda baca postingan kamu waktu bokap kamu meninggal. deepest condolance for the late papa, ya.

berat sih ditinggal bokap, tapi gw aja bisa kok :)

salam kenal anyway, gw temen Acit (kalo pengen tau kenapa bisa nyampe sini)

Post a Comment