« Home | drink...not drunk! » | -what-so-ever- » | drugs for me = rino » | what the f**k!! » | obituary story in 2006! » | CAPEK!! » | I'm so Happy with my Life!! -do-not-try-to-destroy... » | Rino Mardani » | another Pervert was exist!!! » | refreshing...'KERJASAMA'..ketawa-tawa... »

Time To Move On

Okey.. enough for healing things!
biasanya kan orang bikin resolusi awal tahun ya.. hihii... but I want to make it now! di awal bulan penuh cinta gila gitu deeecchh.. cihuuuyy!! heheheee...

1. beresin kamar
2. tahun ini harus ngantri toga di SBA bukan ngantri KRS!
3. love your job,ki!! (gosh,a lot of people want it!)
4. nabung..nabung..nabung!

udah kok! gak banyak banyak keinginannya.. tapi yang pasti gw bener-bener harus meninggalkan jatinangor tahun ini!! SEMANGAT!!!!

anyway...awal bulan ini, gw pindah ke mess dari kost yang dulu. kenapa pindah? well, gw harus mengerti keadaaan keluarga yg udah gak kayak dulu lagii ya kan! hihii... kalo dulu ada bapak, gw kan boleh milih kost dimana aja..coz he was paid it for me.. sekarang lain urusan. gw harus bayar kost itu sendiri..jadi pilihlah tempat berteduh yang sesuai isi amplop tiap bulannya... =)

may my wish will come true!! AMEEENN!!!!!!!!!