« Home | SAZQ BENCI BANGET!! » | DO IT » | Kisah 3 model kelelahan » | escape to nowhere » | baju kotor dan mesin cuci » | Jatuh » | MUAK » | Rock Star Syndrome » | the best thing » | TRIPLE SIX PROJECT BY CAKRADONYA »

Jadi mau kamu apa??


Foto ini di retouch sama Akbar.. our lovely designer graphis! *thanks ya! hehheee... aduuhh saya jadi putih sekali... tapi saya gak munafik looohh... ini foto emang udah di utak atik jadi udah mulus dan baguuuusss!!

and I admit it!! dan harusnya ini juga yang kamu lakuin... mengakui sesuatu yang memang kamu lakukan! dan kalo kata salah satu teman saya, mengakui semua hal ke teman kita adalah hal yang terbaik supaya kita bisa mendapat perlindungan ketika hal itu berbalik menyerang ke diri kita.

Tapi nyatanya, kamu sudah melakukan kesalahan.. You are the one who crying out loud and you said that you don't want to do that anymore. but when we try to help you, kamu sendiri yang nunjukin kalo kamu enjoy ngelakuin itu semua...

Jadi mau kamu apa??

Waaah..serius ini Sasq beneran?? hehehe...

waduh! iya dong... masa sazQ boongan?! heheheeee..

Kalo lo beneran kaya yang di foto itu Saz, bisa2 gua naksir sama lo!
Tapi sayangnya gua udah tau versi asli lo kaya gimana, hehe...
=P

*pisssss...

Joni.

hey anonymous..
(takut bgt ketauan identitasnya sampe gak kasih nama, kasian orang tua kamu udah kasih nama bagus diganti jadi the fuckin' whore...)

BTW, I never hide behind my boyfriend armpits.. gw pacaran sama dia, wajar dong kalo dia ngelindungin gw.. kenapa emang? kamu iri ya?? soalnya kamu gak pernah dirangkul dan dilindungi sama pacar kamu?? aduh kasian bgt sih kamu...

my regards,
SAZKI
(tuh..gw mah bangga ama nama gw...)

Post a Comment