« Home | the best thing » | TRIPLE SIX PROJECT BY CAKRADONYA » | Cerita Dania » | SOUNDSHINE 2007... the sound was very shining! » | A to da B to da S-E-N » | Men never satisfied with what they already get sla... » | I don't like weekend » | no word » | reward for me? anyone?? » | He Paid it!! »

Rock Star Syndrome

Hahaaa.. actually I wanna laugh when I'm writing this shit!! sebetulnya gw gak ada urusan sama hal ini. Tapi belakangan gw menyadari banyaknya band-band yang terlalu cepet naik sehingga mereka merasa sudah layak untuk berkelakuan seperti rock star. dan akhirnya kami semua setelah selesai mendiskusikannnya menyadari bahwa band-band ini terserang penyakit akut yang disebut ROCK STAR SYNDROME.

Mungkin untuk tulisan pertama ini, gw hanya akan menulis satu band dulu yang memang sudah terserang Rock Star Syndrome *AKUT*... tapi jangan salah!! Tulisan ini akan terus di update dan tidak lupa, gw akan mengupload foto-nya juga!! So, If you don't want your band to be named as a band yang terkena Rock Star Syndrome, act as usual khususnya terhadap orang media apalagi dari radio-radio yang udah rela spend their time to help you promote your band with that god damn interview!!!

1. VINCENT VEGA


actually, I don't know anything about this band until I came to LA LIGHTS INDIE FEST at Siliwangi.. dan sebetulnya gw gak menemukan sesuatu yang special dari band ini. Vincent Vega only one of a million band Indie. Tapi kemudian gw menemukan juga sesuatu yang special dari band ini. BELAGU dan terkena ROCK STAR SYNDROME. sebelum gw ceritain tentang ciri-ciri rock star syndrome yang ada di band ini, gw pengen ceritain yang ini dulu. started at 6 am gw googling gambar Vincent Vega, tapi yang pertama keluar 10 halaman dan itu cuma poster-poster film vincent vega jaman dulu. 6.20 googling lagi, mencoba mencari dari halaman Indonesia jawabannya "tidak ada yang cocok.silahkan ulangi pencarian anda". dan akhirnya gw googling lagi dan gw ketik LA LIGHTS INDIE FEST. ketemu deh fotonya!! thanks god!! nah, Band lo tuh belum terkenal,boi... please yaa.. gw membutuhkan 45 menit sampe akhirnya gw dapet foto lo di google!!! okeee... Dan bagaimana seharusnya lo bersikap profesional dikala elo harus di interview di radio. first rule adalah lo harus mau mengikuti apa yang di brief oleh produser atau penyiarnya. c'mon lo juga siaran dan lo tau rules nya! kedua, jangan lah pernah menganggap remeh pertanyaan "Ceritain dong namanya,knapa mesti vincent vega?". GAK SEMUA ORANG tau siapa elo.. gak ada salahnya bekerja sama sedikit demi kelancaran siaran dan ketenaran elo juga. Ketiga, tegorlah orang-orang media yang ada disekitar lo dengan senyum yang tulus. kalo enggak siap2 aja, band lo akan disiarkan sebagai band sombong yang noleh ke media aja gak mau apalagi ke fans-nya. keempat!! Please behave on the stage... sapa semuanya yang ada dibawah panggung itu, yang siap nyanyi bareng sama kalian, without them you are nothing!


Okee..this is one of the indie band yang terkena ROCK STAR SYNDROME!! beware people, if you don't want it happens to your band... please act normally!!!!