« Home | no word » | reward for me? anyone?? » | He Paid it!! » | maaf kan aku ya nona! » | S E D I H » | HEI ORANG GILA!!! » | I am getting worse and worse! » | BanJiR » | Time To Move On » | drink...not drunk! »

I don't like weekend

1 buku blackforest blossom
1 buku lukisan hujan
1 bungkus coklat panas
1 DVD one liter of tears
[semua kenyamanan akhir minggu saya sudah siap sedia!]

at the office (scene 1)
Dudi : saz, besok reportase sekali jam 11-an terus siaran audio land sama galang di gazibu yaa
sazQ : hah??? siaran dari jam brapa mas?
Dudi : jam 11 sampe jam 3 an lahh
sazQ : oohh... ya deh!

[gak jadiii lagi saya istirahat sabtu ini! sial!!!]

at the office (scene 2):
Rino : Saz..besok aku harus ke jakarta
SazQ : ngapaiin??
Rino : nemenin kristy, java jazz
SazQ : oohh... nginep?
Rino : iyaa..

[dan akhirnya saya menyadari kalau semua yang sudah saya siapkan pasti sia-sia..soalnya bantal kesayangan saya harus pergi dan tidak bisa menemani saya menikmati akhir minggu saya]


saya memang tidak boleh menikmati weekend!!
I HATE YOU WEEKEND!

kemarin aku baru saja meratapi betapa inginnya aku bermalas-masalan saat weekend dan hanya memikirkan diri sendiri.

c'est la vie..

suatu hari kita pasti memetik buah manisnya kerja keras, sayang.. hehehehehehehe..

Post a Comment