« Home | He Paid it!! » | maaf kan aku ya nona! » | S E D I H » | HEI ORANG GILA!!! » | I am getting worse and worse! » | BanJiR » | Time To Move On » | drink...not drunk! » | -what-so-ever- » | drugs for me = rino »

reward for me? anyone??

gw disini udah hampir 2 tahun. gw selalu ngasih yang terbaik disini. sampe sekarang gw belom pernah bikin kesalahan tentang hal yang dianggap paling crucial disini. gw selalu ngerjain apapun yang diminta. gw gak pernah protes kalo gw disuruh ngulang ngerjain sesuatu. gw gak pernah protes kalo disuruh ngerjain yang sebetulnya bukan job-desk gw.

Tapi apa yang udah dikasih ke gw??
gak ada.. N O L BESAR!!!!!

sama sekali gak ada reward buat gw. yang sering ngelakuin kesalahan aja selalu dipuja dan diminta untuk melakukan sesuatu... Gw?? No one see me here... Hellooooo...!!! gw ada disini loohh... gw berdiri disini bareng-bareng sama semuanya... But why you can't see me?? are you blind or something?? tell me... what is wrong with me??????????

kadang gajah di pelupuk mata gak kelihatan...

yah saz...
emang gitu bukan kerja mah
harus ngejilat pantat baru deh kita kelihatan
malas kan?
udah.. yang penting do the best. cepet lulus. dan cari yang lain, yang lebiiiiih jauh lebiiiiiih baiiiiiik lagi. cup cup

Post a Comment