« Home | HEI ORANG GILA!!! » | I am getting worse and worse! » | BanJiR » | Time To Move On » | drink...not drunk! » | -what-so-ever- » | drugs for me = rino » | what the f**k!! » | obituary story in 2006! » | CAPEK!! »

S E D I H

nonton rame-rame senin kemaren gagal total gara-gara film yang mau di tonton jam mainnya cuma 17.20 dan kita ribut-ribut di kantor mau nonton baru dimulai dari jam 18.00. ya sudahlah akhirnya kita memutuskan untuk nonton di 21 Ciwalk. tapi eh ternyata, ada seorang yang memutuskan untuk tetap pergi ke Blitz dan nonton film lainnya, yaitu ghost rider, film yang dari awal saya lihat trailernya saja sudah tidak pingin nonton. akhirnya si orang tadi dan seorang temannya memutuskan untuk tetap pergi berdua dan nonton Ghost Rider dan saya serta yang lainnya akan pergi ke Ciwalk dan nonton Badai Pasti Berlalu. akhirnya yang lain berangkat duluan ke Ciwalk dan saya menyelesaikan tugas take vocal dulu barulah berangkat menyusul yang lain. Hmm...mungkin sebenarnya saya memang tidak boleh nonton yaa.. karena tiba-tiba pas sekali ketika saya duduk di angkot, Hujan deras turuuun!! yuukk..!! jadilah saya turun dengan keberanian tinggi untuk menerobos hujan dengan jaket tidak anti air saya dan jalan masuk ke ciwalk. BASAH KUYUP!!! rambut lepek,baju dan celana tak lupa sepatu juga basah, tas saya yang untungnya anti air masih bisa terselamatkan. dan tanpa berpikir panjang saya sms semua teman saya yang ada di ciwalk dan saya menyatakan kalo saya tidak ikut nonton karena saya basah dan saya tidak ingin masuk angin hanya karena memaksakan diri untuk nonton dan kedinginan di bioskop. saya pulang dengan sedih. SEDIH SEKALI! kesedihan bertubi-tubi adalah:
1. pacar saya memutuskan untuk nonton bersama temannya.
2. saya berangkat sendiri karena harus take vocal dulu.
3. saya kehujanan dan menjadi basah sekali.
4. saya tidak jadi nonton.
5. taksi saya hampir direbut orang padahal saya sudah kuyup sekali.
Untuk mengakhiri kesedihan saya, saya memutuskan untuk mandi dan tidur. dengan perut kosong, berselimut tebal. saya menangis sendiri sampai akhirnya saya tertidur karena sedih!!