« Home | I am getting worse and worse! » | BanJiR » | Time To Move On » | drink...not drunk! » | -what-so-ever- » | drugs for me = rino » | what the f**k!! » | obituary story in 2006! » | CAPEK!! » | I'm so Happy with my Life!! -do-not-try-to-destroy... »

HEI ORANG GILA!!!

Favorite Music:
Regina Spektor...Lily Allen...Marian Dacal...JoJo...Mika...Tiger Baby...The Servant...Cherrys Mathews...Kings of conveniance...

Ini adalah sederetan music yg di sukain sama seseorang yg bilang ke gw kalo muysic di ARDAN ga up to date.. what?! heii.. I love those songs too.. dan gw muterin semua lagu tadi... kalo lo dengerin dulu program all day music lo bakal semua denger lagu itu di Ardan.. tau ga??

huff! cukup merusak mood gw di pagi hari deh message-nya!!!!!

gw ngga gila kok... hehehe...

is it you??...hmmm!!

SazQ

Post a Comment