« Home | A to da B to da S-E-N » | Men never satisfied with what they already get sla... » | I don't like weekend » | no word » | reward for me? anyone?? » | He Paid it!! » | maaf kan aku ya nona! » | S E D I H » | HEI ORANG GILA!!! » | I am getting worse and worse! »

SOUNDSHINE 2007... the sound was very shining!

Tadi malem gw pergi ke soundshine 2007. selain emang pengen nonton, gw juga harus reportase. jadi gw kesana bareng sama rino dan acit. actually, kalo sesuai schedule, pasti Ardan jadi media yang terlambat daftar ulang. tapi ternyata acaranya pun ngaret *ini Indonesia,bung! hahaa..jadi kita tidak terlambat. open gate baru dimulai jam 7-an dan acaranya mulai jam 8an lah..afterall, 4 band yang tampil semuanya oke. dimulai sama SORE..(5 lagu), diterusiin sama HOMOGENIC (4 lagu) lengkap sama 2 additional player (bass+drum) sama dancer dan pantomim, abis gitu keluarlah CLUB 8 dengan 3 additional player (10 lagu) dan terakhir ada SONDRE LERCHE and the Faces Down (20-an lagu). Paling yang rada bikin BT adalah lamanya para crew menyeting alat diatas panggung. rata-rata mereka memakan waktu 30 menit sampe 1 jam cuma buat setting... LAMAAAAA booosss!
actually, there was one accident yang hanya diketahui oleh gw,rino,acit dan akbar. but still... THAT WAS OUR LITTLE SECRET...gak perlu tau laaahhh!!
ehm..ehm... hahahaa... mau tau yaa?? dikasih clue dikit yah!
*kita face to face sama sondre lerche... ahahahaaa... keren kan bo!!
=[
=[
=[
=[
SOUNDSHINE 2007... the sound was very shining!