« Home | Men never satisfied with what they already get sla... » | I don't like weekend » | no word » | reward for me? anyone?? » | He Paid it!! » | maaf kan aku ya nona! » | S E D I H » | HEI ORANG GILA!!! » | I am getting worse and worse! » | BanJiR »

A to da B to da S-E-N

gw gak abis pikir!!

kenapa ada 2 orang karyawan di kantor ini yang sebetulnya gak harus absen tapi di wajibin buat absen?

1. Pak Toyib --> seorang tua yang jadi satpam di kantor yang jaganya dari jam 9 malem sampe jam 8 pagi. seorang yang ngomongnya aja udah gak jelas tapi tetep disuruh absen, how come? kenapa dia harus berkutat dengan mesin absen yang pake sidik jari.. yang gw sama temen2 gw aja suka dibikin pusing sama mesin absen ini....
2. Penjaga Mess (malem) --> seorang bapak yang tiap malem rela kena angin yang dingin banget demi jagain kita yang tinggal mess tetap aman. kemaren malem gw liat bapak ini lari-lari dari mess.. gw tanya "mau kemana pak?" terus dijawab "mau ke kantor sebentar" sambil terus jalan sampe akhirnya gw cuma bisa liat punggungnya ngilang. dan pagi ini gw di kantor ngeliat si bapak naik ke atas dan berhenti di mesin absen. "heii..bapak". "eh, neng.. hayuk atuh", sambil tetep senyum si bapak lari turun tangga dan pergi.


what?!! another Hell-o in my head!! why do this people have to do it???

biar gampang motong gajinya ...
kikiq koq aku ga bisa log in blog ya ... pasti paswordnya salah terus ... harus ku apakan nich ... cihuy

Post a Comment