« Home | MUAK » | Rock Star Syndrome » | the best thing » | TRIPLE SIX PROJECT BY CAKRADONYA » | Cerita Dania » | SOUNDSHINE 2007... the sound was very shining! » | A to da B to da S-E-N » | Men never satisfied with what they already get sla... » | I don't like weekend » | no word »

Jatuh

saya sudah sering jatuh.

jatuh yang tidak menyebabkan apapun.
jatuh yang menyebabkan lutut berdarah.
jatuh yang menyebabkan tangan dan kaki keseleo.
jatuh yang menyebabkan dagu berdarah.
jatuh yang menyebabkan patah tulang.

tapi jatuh yang satu ini benar benar membuat saya sakit.
sakitnya melebihi semua jatuh yang pernah saya alami.
jatuh dan gagal.
berlebihankan kalau saya bilang, "saya terjatuh dan sudah gagal"

saya tidak tau harus kemana untuk berpegangan.
saya tidak tau siapa yang akan menarik saya ke atas.
saya tidak tau, apakah setelah ini, saya akan menemukan suatu yang terang?


yang paling saya tau dan saya mau adalah:
saya ingin bangun
saya ingin lari
saya ingin pergi
saya tidak ingin terjatuh dan gagal lagi

tapi yang sudah pasti saya tau adalah semua halangan yang selalu membuat saya terjatuh dan gagal tidak pernah hilang pandangan mata saya, semuanya selalu siap mendorong dan membuat saya terjatuh untuk yang kesekian kalinya.

bagaimanakah caranya untuk menghilangkan semuanya?
sehingga setidaknya saya bisa hidup tenang dan bahagia...
karena saya sudah terlalu sakit dan lelah untuk selalu tersandung,terjatuh dan menangis untuk kesekian kalinya....


TOLONG SAYA!