« Home | cinta pudar *gw mendadak dangdut!!! » | selingkuh....TIDAAAKKK!!! » | Jadi mau kamu apa?? » | SAZQ BENCI BANGET!! » | DO IT » | Kisah 3 model kelelahan » | escape to nowhere » | baju kotor dan mesin cuci » | Jatuh » | MUAK »

me sitting beside nicole richie's boy! =]


aduh..duuhh... maaf maaff.. bukan bermaksud sombong..hanya ingin berbagi sedikit kebahagiaan setelah lama menunggu untuk interview.. heheheee....

Joel Madden ternyata seorang yang baik,hangat dan ramah... mau belajar ngomong bahasa indonesia lagi... setiap melakukan kesalahan baca slalu bilang "I'm so sorry..just direct me and can we do it one more time..pleaseee?" dengan senyum mengembang..hehee... ohh oohh.. lucunya dirimuu..

actually, hari itu tekad gw adalah untuk mencarai sipacar alias Nicole Richie.. gw mau foto dan mau gw kasih ke tyva, my best buddy yang ngefans berat sama nicole... tapi sayang banget..gak keliatan sama sekali batang hidungnya tuh skinny girl.. huhuuu....

yah inilah sedikit dokumentasi di hari senin sore, 23 april 2007 di ballroom 3 Hotel Mulia Jakarta!!! semoga show kalian besok sukseesss yaaa....

whuaaaaaaaaaaaaaaa......

sazQ membuat aku iriiii!!

kapan dong ngajak2 sal??

Post a Comment