« Home | Selamat Jalan Teguh » | me sitting beside nicole richie's boy! =] » | cinta pudar *gw mendadak dangdut!!! » | selingkuh....TIDAAAKKK!!! » | Jadi mau kamu apa?? » | SAZQ BENCI BANGET!! » | DO IT » | Kisah 3 model kelelahan » | escape to nowhere » | baju kotor dan mesin cuci »

percaya gak percaya

Rasanya masih gak percaya..
seorang cowok yang menyebut dirinya Teguh Yoi! dan memberikan gw nama Kiki Yahud! kemaren tanggal 7 Mei harus pergi duluan ninggalin kita..
teguh.. rumahnya cuma beda 2 sama gw.. yang seneng main ke rumah, buat bercengkrama sama zorro dan aming... walaupun dia alergi bgt sama bulu binatang.

Teguh... satu-satunya cowok yang gw kenal bisa jalan-jalan di kompleks rumah pake piyama, bwa guling kesayangannya dengan totol-totol obat jerawat di mukanya.. (Teguh adalah cowok yang sangat mulus mukanya) dan pergi ke rumah rino buat sesi curhat..

Teguh.. cowok yang sering ngobrol sama alm.bokap gw.. cuma teguh yang dorong-dorong motor trailnya demi gak mengganggu tetangga-tetangga di malam hari.. cuma teguh yang punya topi yang sangat-sangat disukai ade gw... dan kalo dimas mau manggung pasti minjem tuh topi ke teguh.
Teguh... punya banyak band salah satunya bareng sama ade gw dan rino,GARDAN OTOMAT.. teguh,dimas,rino,dede,riga... gw pernah nganter mereka latihan.. and still,he is a shy guy.. mau cuma latihan atau manggung, teguh gak pernah ngeliat ke penonton,, teguh adalah seorang pemain bass/guitar yang selalu ngebelakangin penontonnya... sampe-sampe gita susah banget kalo mau ngambil fotonya pas manggung...

maafin gw sama rino ya teguuhh...
kita belom sempet ke bali bareng.. walaupun keinginan itu udah lo sampein ke kita berulang-ulang..
gw belom lulus.. padahal waktu itu lo bilang .. "kalo lo lulus, gw juga lulus ki.."
maafin juga waktu gita sms tentang lo masuk rumah sakit, kita cuma sempet nelpon.. itu juga cuma lewat gita.. tadinya kita gak mau ganggu... tapi ternyata kita jadi gak ketemu lagi buat selamanya...

teguh..teguh.. waktu lo dibawa ke makam kita berusaha untuk gak pake baju hitam loh.. mengingat waktu di pemakaman alm.bapak gw lo bilang.. "dadahh pak beruang.... ah,nanti kalo gw meninggal gw gak mau yang nganter ke makam pada pake baju hitam... gw pengen pada pake baju hawai... biar warna-warni.. biar yang nganter sambil senyum..jadi gw tenang"

teguh.. kalo lo bilang, gw sama rino gak pernah traktir lo.. huhuuu lo salah.. solanya waktu kita nganter lo ke tempat istirahat terakhir lo di tanah kusir.. kita ada pas di belakang ambulans lo.. dan orang dari ambulans minta tolong bayarin sama kita... jadi gw sama rino udah traktir bayarin tol yaa... =]

teguh..istirahat yang tenang ya di sana.. sekarang tugas gw sama rino adalah jagain gita..
gita masih shock berat ... jadi harus terus dijagain... biar gita-nya bisa ikhlas nerima kepergian lo...

ah teguh... gw masih gak percaya nulis kayak gini ke elo.. sekarang gw bener-bener mikir kata-katanya akbar waktu gw kabarin hal ini... "orang gak ada yang tau umurnya.. semuanya bener-bener rahasia Allah SWT"....

we love you, teguh!!