« Home | me sitting beside nicole richie's boy! =] » | cinta pudar *gw mendadak dangdut!!! » | selingkuh....TIDAAAKKK!!! » | Jadi mau kamu apa?? » | SAZQ BENCI BANGET!! » | DO IT » | Kisah 3 model kelelahan » | escape to nowhere » | baju kotor dan mesin cuci » | Jatuh »

Selamat Jalan Teguh




"harusnya sebagai temen yang baik kamu pulang! jenguk temennya.. pulang pergi aja! tapi semua itu terserah kamu"
kira-kira itu isi sms buat gw yang masuk gara-gara nyokap maksa pulang buat jenguk teguh, tetangga dan temen baik gw di kompleks yang baru aja masuk rumah sakit semalem gara-gara vertigo udah 2 minggu. tadi malem gw telpon gita (pacarnya) katanya teguh emang udah sakit 2 minggu ini, tapi gak mau ke RS.. doa dan salam dari gw n rino gw titipin leat gita...
pagi ini, gw sms-an sama nyokap.. nyokap maksa pulang buat jenguk teguh.. baru aja gw bales dengan "iya nanti ki atur jadwal biar bisa pulang" dan balesannya adalah..
"kiki..teguh meninggal! ...ibu baru dapet kabarnya"


Teguuuhh.. kenapa lo cepet banget ninggalin kita? kenapa guh? kok lo gak nungguin gw sama rino? kenapa guh? nanti siapa yang minjemin topi ke ade gw kalo dia mau manggung? kenapa? kenapaa??


sejuta pertanyaan muncul sambil berusaha gak nangis... tapi gak bisa.. gw mau nangis banget... nangiiss...
Teguh...I have no words to say about you.. you are so kind to me and rino.. you are a great friend.. we love you teguh.. may you rest in peace!
Selamat jalan teguh!! semoga semua amalan kamu diterima di sisi Allah SWT.. semoga kamu ditempatin di sisi yang paling mulia... amiin!

*yang di foto itu Teguh dan Gita...all photos are courtesy of Gita