« Home | percaya gak percaya » | Selamat Jalan Teguh » | me sitting beside nicole richie's boy! =] » | cinta pudar *gw mendadak dangdut!!! » | selingkuh....TIDAAAKKK!!! » | Jadi mau kamu apa?? » | SAZQ BENCI BANGET!! » | DO IT » | Kisah 3 model kelelahan » | escape to nowhere »

8 jam dari Bandung ke Jakarta dan ke Bandung [lagi]

Pulang Pergi Bandung demi melihat penampilan spekta Nouvelle Vague... hmm.. sebetulnya kalo saya harus bayar tiket sebesar 250.000 Rupiah, saya pasti mau marah.. soalnya belom puas dan belom bisa menikmati penampilannya, ternyata band asal Perancis itu udah harus turun panggung tanpa encore dan langsung disambung lagu jedag jedug dari DJ.. yang rupanya berlangsung sampe jam 1 malam.

ah.. ternyata 250ribu itu hanya untuk membayar komunitas di Jakarta
bertemu para artis, jurnalis,socialite ditemani sebotol minuman
diiringi dengan musik dari grup musik asal Perancis
ditutp dengan musik dari DJ

itulah kira-kira yang bisa saya gambarkan tentang perjalanan 8 jam saya dari Bandung-Jakarta-Bandung...

ah... untung niat saya ke Jakarta kali ini tidak 100% untuk nonton konser atas undangan sebagai Press.. *walaupun ada yg menganggap saya bukan press yang tidak mengerti apa itu kode etik..ugh out of topic,bodooo* tapi 90% niat saya adalah menghibur Gita, teman saya yang baru saja ditinggal selamanya oleh si pacar, Teguh. setelah 2 hari tidak mau bicara, akhirnya Gita mau pergi keluar dan ngobrol dengan kita semua... malam itu dia ditemani sang ade tercinta, Putri dan ada kakak keduanya Rino, Sylvie.

ah.. saya senang bisa membuat Gita tersenyum dan tertawa... walaupun sampe Bandung jam 3 pagi, dan harus tidur dengan badan sakit semua... tapi saya lega...
Bukan karena saya bisa nonton Nouvelle Vague yang datang jauh-jauh dari Perancis. Tapi karena saya dan Rino bisa membuat Gita bahagia....

**Foto Gita tertawa bisa diliat di photo album ya..