« Home | 8 jam dari Bandung ke Jakarta dan ke Bandung [lagi] » | percaya gak percaya » | Selamat Jalan Teguh » | me sitting beside nicole richie's boy! =] » | cinta pudar *gw mendadak dangdut!!! » | selingkuh....TIDAAAKKK!!! » | Jadi mau kamu apa?? » | SAZQ BENCI BANGET!! » | DO IT » | Kisah 3 model kelelahan »

for god sake... I HATE YOU!!

gak sabar rasanya nunggu waktu itu datang supaya gw yg sangat moody ini tidak makin acak-acakan dengan partner kerja yang gak ngerti apa job desknya... bisa sih dia nulis kalo dia bisa mengerjakan semua pekerjaannya dengan baik dan benar...
for your information yaa.. pekerjaan ini gak gampang! salah besar kalo lo bilang ini pekerjaan cuma seujung kuku kesulitannya...
lo tidak training berarti lo gak tau cara yg bener meng-handle pekerjaan ini...
JANGAN PERNAH MERASA JAGO!!!



Kamu training????
Terus Kamu jago???




"JANGAN PERNAH MERASA JAGO!"

saya sudah pernah di training dan masih terus belajar. sehingga walalupun saya belom jago saya masih terus dan mau belajar... bagaimana dengan kamu? ngasih nama aja gak mau??
takut ngasih nama??

heh anonymous...besok, kalo sampe kita ketemu, lo berdo'a ya semoga mood gw lagi baek2 aja...or else it would be nice for me to slap your face once, just like i've been dreaming lately...

inilah yg saya takutkan!! menampar!! heheheee

job desk = pekerjaan meja?

job description disingkat job desc
gitu kali ya maksudnya?

but hey...
whatev-o!
this is your kingdom and you're the queen
maybe just maybe you have a fetish to look like a fool
just maybe...

selamat datang si kamu tanpa nama.. sekali lagi gw kasih tau ya.. gw menerima comment dengan terbuka, tapi tolong jadi orang yg beranilah.. jagan ngumpet gak mau ngasih identitas.. TAKUT LO???

and about the job desk.. sebetulnya maksud gw job deskripsi.. tapi itu nanti dibilang nge-les.. jadi saya minta maaf.. human error!!

Post a Comment