« Home | the messenger » | S I G H » | L.O.L » | for god sake... I HATE YOU!! » | 8 jam dari Bandung ke Jakarta dan ke Bandung [lagi] » | percaya gak percaya » | Selamat Jalan Teguh » | me sitting beside nicole richie's boy! =] » | cinta pudar *gw mendadak dangdut!!! » | selingkuh....TIDAAAKKK!!! »

hantu minta mie

Suatu malam.. sazki dan rino sedang bercanda.. ketawa-tawa.. sampe akhirnya terdiam soalnya kecapekan ketawa. dan seketika itu, sazki mendengar suara...

"SAZKiiii...." mendesis..pelan..berbisik .... dan berulang sampai 3 kali...

lalu...

"Rino..kamu denger suara gak?"

"iya..."

"hiiii...takut!!"

"SAZKiiii...." masih mendesis..pelan..berbisik ....

"siapa?"

"Saazz...minta mie dong!" masih berbisik...

HAH?? masa ada hantu minta miee.. toeweweweeeewww....

lalu dengan segenap keberanian, gw membuka pintu dan...

jrererereeenngg!!

Ciput berdiri di depan pintu..

"iihh...ngapain sih elo.. bisik-bisik.. nyeremin tau!.. lagian gw ga punya mie.. ada juga energen, mau?"

"iyaa..sori yah..gw bisik-bisik supaya pychi (anjingnya) gak bangun gara-gara denger suara gw.. kasian yg lain.. berisik"

huuhhuu...