« Home | for god sake... I HATE YOU!! » | 8 jam dari Bandung ke Jakarta dan ke Bandung [lagi] » | percaya gak percaya » | Selamat Jalan Teguh » | me sitting beside nicole richie's boy! =] » | cinta pudar *gw mendadak dangdut!!! » | selingkuh....TIDAAAKKK!!! » | Jadi mau kamu apa?? » | SAZQ BENCI BANGET!! » | DO IT »

L.O.L

bweehehehee... tertawa dengan sangat keras..
I am Laughing out loud disaat ada orang yang ngatain gw dengan kata-kata seperti ini :

"i want u not to hide behind u'r boyfriend's armpits.. only "fu*kin WHORE" who'll do that

sincerely yours,
"mE THE FUCKINWHORE"

ini ada di blogspot gw.. dan yang bisa gw lakukan hanya tertawa dan tersenyum bareng sama si rino.. hehehe...

ada beberapa hal lucu dan pengecut sekaligus kasihan disini...
1. dia masuk ke blogspot gw dan meninggalkan comment tanpa nama alias anonymous. padahal kalo dia gak punya account di blogspot dia bisa ninggalin nama di tempat 'me the fuckin whore'

2. kasian bgt ibu dan bapaknya yang udah susah-susah ngasih nama eh diganti jadi The Fuckinwhore.. maafkanlah dia ya om dan tante... =]

3. dia kayaknya iri banget gak pernah dirangkul dan dipeluk oleh si pacar. dan juga tampaknya gak pernah dilindungi ketika sedang ada masalah..sampe-sampe harus ngatain gw selalu berlindung dibawah lengan si rino.. oh...bukannya kalo pacarannya itu tugasnya untuk saling melindungi dan menyayangi yah?? mungkin gw memang suka berlindung ke si rino disaat gw bingung atau sedih... tapi kemudian gw akan menghadapi masalah itu sendiri...

ah ah.. sudahlah... kasian sekali kamu... timing-nya lagi gak pas. gw gak lagi PMS jadi udah ga emosional lagi... nanti deh..tunggu PMS bulan depan, trus gw baca ulang..baru deh gw caci tulisan lo... heheheee

I'm laughing out loud again...